150 Pantun Lucu Jenaka Terngakak Sepanjang Masa

Pantun Lucu Jenaka Terngakak Sepanjang Masa Bikin Bahagia - Pantun Lucu Jenaka selalu membuat hati gembira. Dengan kegembiraan, maka masalah yang sedang mendera tidak akan terasa. Rasakan kebahagiaan meski hati merasa lelah akan beratnya kehidupan. Ingat hidup di dunia hanya sekali. Isilah dengan hal-hal positif yang membuat hati selalu mensyukuri nikmat Ilahi. Percayalah dengan senyuman yang tulus dari hati, maka artinya kita hamba yang selalu bersyukur. Nikmat Tuhan akan ditambah bagi mereka yang bersyukur. 

Pantun Lucu Jenaka

Pantun Jenaka Lucu bikin Ketawa

Yuk-yuk sebelum senyum-senyum sendiri membaca pantun-pantun ini, baiknya cari tempat yang enak. Lihat-lihat kanan kiri ya, hati-hati kalau sampai ketawa-ketiwi sendiri di dalam KRL atau dalam angkot. Bisa-bisa gantian kalian yang diketawain orang karena cekikikan sendiri. But it’s ok tak masalah asalkan hati senang, tidak ganggu orang. Oke langsung aja yuk ke pantunnya:

Naik sepeda di pinggir kali
Bersama kekasih pujaan hati
Tertawa geli ngeliat ini
Monyet mondar-mandir pake bikini warna-warni

Tidur-tiduran di emperan toko
Beralas koran tetap kedinginan
Mau gegayaan beli rokok Marlboro
Tapi sayang dompet kosong melompong


Ada bebek di dekat kaki
Tiba-tiba terbang masuk perahu
Jangan cengar-cengir sendiri
Disangka gila kamu baru tahu

Cowok ganteng makan kue pepe
Dari segala sisi tetep keliatan ganteng
Dikira doi mesam-mesem ngeliatan gue
Gak taunya ngumpetin giginya yang ompong 

Pergi ke pasar mencari babat
Sambil nyari baju koko
Ape kagak salah liat 
Aki-aki ngunyah kacang sambil salto

Makan lalap buah kecipir
Makan kepiting gak perlu dipotong
Lagaknya kayak yang tajir melintir
Padahal cuma punya motor bodong

Ke tukang sayur membeli pare
Daun kelapa buat ketupat
Udah tau masih kere
Masih aja gila hormat

Semur daging 
Rendang hati
Biar keling
Kamu tetap di hati 

Petik daun di kebun sendiri 
Hijau-hijau jambu kelutuk
Ngakunya jago bela diri
Lihat kecoa gigi gemerutuk

Mau jadi jagoan kayak bang Gatot
Sikat gigi harus pakai odol
Ane olahraga biar badan berotot 
Tapi sayang cuma urat yang menonjol

Pantun Lucu Jenaka Tentang Cinta


Nah bagaimana tadi pantun lucu di atas pasti bikin senyum-senyum sendiri kan? Sekarang saatnya kita beralih ke pantun cerita cerita cinta. Kalau sudah bicara cinta rasa-rasanya hampir setiap orang menyukainya. Apalagi yang sedang kasmaran. Coba saja kalau baca pantun tentang cinta dijamin makin berbunga-bunga. Hayoo siapa nih yang sedang kasmaran. Ngaku deh pasti penasaran kan dengan pantun cinta. Sip lah mari meluncur gaes ke pantunnya:


Siang-siang hawa panas membara
Pergi ke sawah membawa cangkul
Biar kangmas gak seganteng Tukul Arwana
Tapi kangmas sanggup beliin emas sebakul 

Lagi ngidam rujakan bengkoang
Panggil tukang rujak yang lewat di gang
Kakak rela makan Indomie kuahnya doang 
Demi ngumpulin duit buat nikahin adek seorang

Mirah delima cantik bersinar
Tak kalah mantap si batu bacan
Katanya akan segera ngelamar
Tapi sayang masih pengangguran

Makan ayam tengah malam
Jalan pelan-pelan malah nabrak tiang
Padahal mau mengungkapkan rasa sayang
Apa daya badan keburu meriang

Nasi liwet dimakan bersama
Anak sekolah meniup suling
Kanda mau jajanin dinda
Sayang disayang celengan ayam digondol maling

Pantun Lucu Jenaka di atas semoga mendapat tempat di hati pembaca. Ingat selalu jalani hari-harimu dengan penuh semangat. Semangat harus dimulai dari hati yang penuh syukur. Dengan rasa syukur, tubuhmu pun akan merespon dengan lebih bersemangat dan membuat kamu menjalani hari-hari penuh optimisme. Optimisme merupakan kunci ketenangan dan keberhasilan. Salam semangat. Dunia perlu orang-orang yang ceria untuk menghangatkan semesta. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....