100 Pantun Ucapan Selamat Tidur untuk Kekasih dan Sahabat

Pantun Ucapan Selamat Tidur untuk Kekasih dan Sahabat. - Halo sahabat Pantunsiana, bagimana kabar kalian? semoga baik-baik saja ya. Jadi pada kesempatan ini kami akan menyajikan sebuah bait pantun yang romantis, lucu dan menghibur. Pantun ini bertemakan Ucapan selam Tidur. DIkarenakan diperuntukan kepada sahabat Pantunsiana yang suka sekali dengan suasana keromantisan dan suasana lucu-lucunya maka disini kami akan sajikan bait pantun ucapan selamat tidur yang super romantis agar nantinya kekasih kalian klepek-kelepek alias baper ya.

Pantun Ucapan Selamat Tidur

Pantun Ucapan Selamat Tidur

Semoga sahabat Pantunsiana suka dengan koleksi pantun dibawah ini ya. Oh ya buat sahabat Pantun siana dimana pun berada disini saya berpesan kepada kalian ya, karena pantun ini dibuat sendiri oleh kami selaku admin media Pantunsiana.com maka kami berharap kepada sahabat semua terkhusus kawan-kawan media berita nasional mapun daerah bahkan media pribadi untuk tidak mengutip pantun ini dan dibuat ke media kalian ya.

Apalagi kami sering menemukan media berita nasional yang suka ngambil pantun dari salah satu media dan dimuat kembali di media berita nasional tersebut. Apalagi yang suka comot ini statusnya adalah tim berita nasional dalam hal ini sebaiknya kalian bikin sendiri saja jangan suka comat comot.

Kalau sahabat Pantunsiana ingin mengutip pantun dibawah ini dan digunakan untuk keperluan kalian di medsos seperti WA atau Facebook bahkan dunia nyata sah-sah saja dan monggo kami persilahkan.

Baik, tanpa banyak basa-basi lagi silahkan sahabat simak kumpulan pantun ucapan selamat tidur yang sudah kami sajikan berikut ini!

 

Pantun Ucapan Sebelum Tidur

 

Buah anggur warnanya merah

Cuaca panas rasanya gerah

Hai kamu yang lagi di rumah

Selamat bobo malam dan mimpi indah

 

Ikan tongkol ikan tenggiri

Paling enak dimasak berkuah

Hai kamu yang lagi berdiri

Tidurnya harus melumah

 

Ikan nila rasanya manis

paling enak di kasih sambal

Hai gadis jangan suka meringis

Nanti kamu tidurnya bisa ngompol

 

Agar-agar manis rasanya

Paling enak di campur pisang

Hai kamu yang lagi kerja

Janganlupa untuk tidur siang

 

Pak eko pergi ke sawah

Bu Nina membeli pisang

Dari pada kamu gelisah

Mendingan juga tidur siang

 

Beli baju warnanya kelam

Belinya di tanah abang

Tak terasa sudah tengah malam

Selamat tidur untukmu sayang

 

Ikan arwana sangatlah besar

Karena itu ikan purba

Hay kamu yang lagi gusar

Janganlupa pejamkan mata

 

Buah durian rasanya manis

Paling enak dicampur bubur

Hai kamu si gadis manis

Selamat malam dan selamat tidur

 

Akhir Kata

Nah itulah kumpulan pantun ucapan selamat tidur yang romantis dan menghibur yang dapat kami sajikan. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk sahabat semua. Terimakasih sudah membaca bait pantun datas, sampai jumpa lagi di ulasan pantun yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

.....KLIK 1X (CLOSE).....